Sukses

Entertainment

Pekan Ini, Mario Teguh Akan Diperiksa Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya masih terus mendalami saksi-saksi terkiat kisruh anak dan bapak yang terjadi antara Mario Teguh dan Kiswinar. Guna mendapatkan keterangan secara menyeluruh, pihak kepolisian rencananya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap Mario Teguh.

Rencana pemeriksaan tersebut diungkapkan oleh pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya saat menyambangi Polda Metro Jaya, Selasa (1/11/2016). Dikatakan Ferry, Mario Teguh sudah masuk agenda penyidik untuk segera menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Cuma tadi saya baca running text di tv, katanya MT mau diperiksa hari Kamis apa Rabu gitu. Terus saya tanya ke Penyidik, ternyata iya memang benar," ungkap Ferry Amahorseya.

Namun, Ferry pun masih enggan memastikan jika pemeriksaan Mario Teguh tersebut merupakan sebuah langkah yang semakin dekat dengan pelaksanaan tes DNA. Menurutnya, tes DNA sepenuhnya merupakan kehendak dari penyidik setelah seluruh bukti yang dikumpulkan merasa mencukupi.

Kiswinar. (Fotografer: Bambang E Ros/Bintang.com)

"Iya mudah-mudahan lah, biar cepat selesai. Itu (Tes DNA) kan wewenangnya penyidik, cuma pasti arahnya bakal kesitu," tambahnya.

Dan, terkait kapan pastinya pelaksanaan tes DNA akan dijalani kliennya dengan Mario Teguh, Ferry pun menyerahkan hal tersebut pada penyidik dari Polda Metro Jaya. "Belum tahu lah, itu kan rahasia penyidik. Nanti kita lihat saja hari Kamis (saat rencana pemeriksaan Mario Teguh)," tutur Ferry selaku kuasa hukum Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading