Sukses

Entertainment

2 Kejadian Memalukan di Pentas Kecantikan Dunia

Fimela.com, Jakarta Masih teringat jelas kejadian memalukan yang terjadi di ajang Miss Universe 2015 akhir tahun lalu. Di situ, Steve Harvey selaku pembawa acara pentas kecantikan paling bergengsi di dunia itu melakukan kesalahan yang cukup fatal. Ia salah mengucap nama pemenang, hingga akhirnya harus melakukan ralat sesegera mungkin di atas panggung.

Pada mulanya, Steve Harvey mengumumkan Miss Colombia, Ariadna Gutierrez, sebagai juara pertama Miss Universe 2015. Namun, ternyata bukan Ariadna lah yang menyandang gelar itu, melainkan Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina.

Luisa Andrea saat insiden salah dengar di ajang Miss Earth 2016. (Youtube)

Belum genap satu tahun, insiden memalukan kembali terjadi di pentas kecantikan dunia. Kali ini kekeliruan bukan berasal dari pembawa acara, malainkan dari finalisnya. Ya, finalis asal Indonesia, Luisa Andrea, harus menanggung malu di atas panggung Miss Earth 2016 pada Sabtu (29/10/2016) malam.

Saat Marc Nelson selaku pembawa acara menyebutkan nama Italia yang masuk 16 besar, Luisa dengan percaya dirinya maju ke depan. Tak menyadari kalau bukan dirinya yang dipanggil, Luisa tetap melempar senyum hingga pembacaan 16 finalis selesai dilakukan.

 

Sorry Indonesia..

A video posted by Luisa Andrea (@luisaandreas) on

Kejadian yang dialami Luisa Andrea tentu langsung viral di jagat maya. Lewat Instagram pribadinya, Luisa pun menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan yang dilakukannya di panggung Miss Earth 2016 beberapa hari lalu.

Dua kejadian memalukan yang terjadi di pentas kecantikan dunia dalam kurun waktu kurang dari setahun ini memang sangat disayangkan. Pasalnya, kedudukan ajang-ajang tersebut cukup prestigius untuk setiap negara di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading