Sukses

Entertainment

Konser di Yogyakarta, Raisa Curhat Soal Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Aksi menawan ditunjukkan oleh Raisa saat menggelar konser di Yogyakarta pada Sabtu (29/10/2016). Bahkan sebelum dia muncul di atas panggung, YourRaisa sudah histeris meneriakkan namanya.

Dalam konsernya, Raisa tidak hanya membawakan lagu-lagu hits miliknya. Dia banyak berinteraksi dengan fans lewat kata-kata. Bahkan, dia sempat bicara soal patah hati saat konser.

Penutupan konser Handmade Raisa di Yogyakarta (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Kalau saya dibilang ikhlas itu sepertinya terlalu berat. Kalau saya lebih seperti 'Ya udahlah'. Bagi saya, kalau udah pisah ya udah lah. Tak perlu membuktikan dia benar atau saya yang benar, " demikian petikan kata-kata yang diungkapkan Raisa.

Spontan saja kalimat Raisa itu langsung disambut dengan teriakan fans. Pasalnya, kata-kata itu terlontar setelah beberapa waktu lalu Raisa dikabarkan mengakhiri hubungan dengan Keenan Pearce.

Penutupan konser Handmade Raisa di Yogyakarta (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Karena pada dasarnya kalau hubungan berakhir itu berarti dua-duanya udah kalah. Karena hubungan punya goal kan. Kalau berakhir berarti kan semua kalah, " lanjutnya.

"Siapa tahu nanti datang yang lebih ganteng lebih sayang, " ungkap Raisa sebelum melanjutkan konsernya dengan lagu yang membuat penonton semakin terlarut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading