Sukses

Entertainment

Malam Ini Raisa Akhiri Tur Handmade di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai proses panjang, Oppo Raisa Handmade Tour akan berakhir malam ini. Penyanyi cantik ini akan menutup rangkaian konsernya pada malam ini, Sabtu (29/10/2016) di kota Yogyakarta.

Konser malam ini akan dimulai sekitar pukul 19.00, dan berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam. Ada 15 lagu yang akan dinyanyikan Raisa. Namun berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini akan ada sedikit selebrasi untuk menutup rangkaian konser ini.

Oppo Raisa Handmade Tour di Yogyakarta (Fotografer: Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Kalau ditanya bedanya dengan konser sebelumnya paling yang sekarang ada confetti. Karena ini kan tur terakhir, " ungkapnya sebelum menjalani gladi resik sebelum konser di Sahid Hotel, Yogyakarta.

Menghadapi hari terakhir rangkaian tur untuk promosi album Handmade ini, Raisa mengaku jauh lebih tenang dari sebelumnya. Pasalnya, dia dan kru telah menghadapi banyak hal dan kesulitan sehingga semakin belajar untuk mengelola situasi.

Oppo Raisa Handmade Tour di Yogyakarta (Fotografer: Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Pastinya untuk konser kali ini jauh lebih tenang ya, karena sudah mengalami berbagai hal dari konser sebelumnya. Sekarang jadi lebih tenang menghadapi semua kendala," lanjut Raisa.

Sebelum menggelar konser di Yogyakarta, Raisa telah menyapa penggemar di empat kota dalam rangka Oppo Raisa Handmade Tour. Adapun kota yang sempat disinggahinya antara lain adalah Bandung, Surabaya, Malang dan Solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading