Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon Tak Sulit Jalin Chemistry dengan Raisa

Fimela.com, Jakarta Beradu akting dengan Raisa Andriana dalam film Terjebak Nostalgia bukan menjadi kesulitan bagi Maruli Tampubolon. Apalagi, Maruli dan Raisa memiliki kesukaan yang sama yaitu musik.

"Seneng. Kita sama-sama suka musik. Chemistry-nya nggak sulit juga," kata Maruli Tampubolon di kawasan SCBD, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bersama Raisa, ini merupakan pengalaman baru bagi Maruli. Ia pun tak bisa menyembunyikan antusiasmenya ketika bekerjasama dengan pelantun Kali Kedua itu. "Ada metodologinya untuk kita latihan. Jadi saat persiapannya baik, syuting pun bisa lancar. Seneng juga sih. Pengalaman baru sama salah satu penyanyi terbaik di Indonesia. Beradu akting pula," ujarnya.

Bagi Maruli, Raisa merupakan pribadi yang menyenangkan, meski banyak orang mengira jika ia merupakan sosok wanita yang angkuh dan pendiam. "Proses syuting sih seru semuanya. Pribadi Raisa baik, kalem," ucap Maruli.

Raisa dan Maruli Tampubolon dalam film Terjebak Nostalgia. [Foto: Oreima Films/Youtube]

Tentang karakternya di film ini, Maruli mengaku tidak mencerminkan kepribadiannya dalam keseharian. "Beda sih ya. Saya melankolis tapi kronologis kejadian nggak seperti di film. Ya romansa-romansanya ada lah," imbuhnya.

Akting dan musik bagi Maruli merupakan bidang yang berkaitan. Karenanya, ia tak bisa memilih salah satunya. "Satu sama lain berkaitan. Di film ini (Terjebak Nostalgia) juga kan mengekspresikkan antara akting dan nyanyi. Seru, sih," tukas Maruli Tampubolon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading