Sukses

Entertainment

Film 90-an: Tom Cruise, Aktor Terseksi dalam Sejarah Film

Fimela.com, Jakarta Jack Reacher: Never Go Back menjadi film yang hangat untuk diperbincangkan minggu ini. Bagaimana tidak, film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini mengundang banyak sekali minat dan tanya mengenai apakah film ini akan sebagus pendahulunya atau tidak.

Bukan terkenal karena film Mission: Impossible, nama Tom Cruise sendiri muai dikenal pada tahun 1983 dalam film Risky Business. Namun, kepopulerannya mulai menanjak tajam ketika ia membintangi film Mission: Impossible pada tahun 1996 dan juga Mission: Impossible 2 pada tahun 2000. Kemampuan aktingnya yang luar biasa di film tersebut sanggup memukau mata dunia.

Tom Cruise. (Bintang/EPA)

Jago berakting di depan kamera ternyata membuat kepopularitasan Tom Cruise menukik tajam di tahun 90an. Pasalnya pada 1990, 1991 dan 1997, majalah People menobatkan dirinya sebagai salah satu The 50 Most Beautiful People in the Wolrd. Sementara di tahun 1995 kategori "the 100 Sexiest Stars in Film History" versi majalah Empire memajang namanya.

Jika dihitung, sudah lebih dari 40 judul film yang sudah ia perankan. Tom Cruise sendiri pun telah berpuluh-puluh kali masuk nominasi seperti Best Male Performance, Best Actor, Best Supporting Actor hingga Most Desirable Actor dari sederet ajang penghargaan.

Tom Cruise. (Bintang/EPA)

Masuk ke dalam banyak nominasi tentu saja tak didapatkannya dengan sekejap mata. Bahkan Tom Cruise sendiri pernah masuk ke dalam nominasi aktor dengan penampilan terburuk. Kendati demikian, pria kelahiran 3 Juli 1962 ini masuk ke dalam jajaran aktor papan atas Hollywood dengan bayaran termahal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading