Sukses

Entertainment

Penyusup Rumah Miranda Kerr Terancam Hukuman Seumur Hidup

Fimela.com, Jakarta Pada 14 Oktober lalu berlangsung insiden berdarah yang melibatkan penjaga keamanan kediaman Miranda Kerr, dengan seorang penyusup yang diduga akan melakukan aksi perampokan. Atas tindakannya, penyusup tersebut kini terancam hukuman seumur hidup.

Kediaman Miranda Kerr di Malibu. (via Harper Bazaar)

Siang itu, seorang penyusup mencoba memasuki rumah Miranda Kerr yang berada di Malibu, dengan memanjat pagar besar. Namun aksinya tersebut digagalkan oleh penjaga keamanan setempat.

Kediaman Miranda Kerr di Malibu. (via Harper Bazaar)

Dalam upaya menghentikan penyusup tersebut, penjaga keaman pun terlibat perkelahian. Peyusup itu pun menikam wajah penjaga keamanan sebelum akhirnya ditembak dan tak berdaya. 

Kediaman Miranda Kerr di Malibu. (via. Mirror)

Melansir Telegraph, penyusup berusia 29 tahun yang diketahui bernama Shaun Anthony Haywood itu, oleh pihak kepolisian disebut telah merencanakan percobaan pembunuhan dan membuat kekacauan dengan menyerang menggunakan pisau. Nantinya, jika terbukti bersalah, Shaun terancam mendapat hukuman seumur hidup. 

Kediaman Miranda Kerr di Malibu. (via Harper Bazaar)

Saat kejadian tersebut berlangsung, Miranda Kerr tak berada dikediamannya. Ia dikabarkan tengah menghadiri gelaran Paris Fashion Week 2016 yang berlangsung pada awal Oktober lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading