Sukses

Entertainment

Syuting Film Headshot, Chelsea Islan Hanya Makan Nasi Merah

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Chelsea Islan kembali diuji. Jika sebelumnya Chelsea lebih banyak bermain dalam film bergenre drama, maka tidak dalam film HeadshotChelsea yang memerankan sosok Airin itu dituntut untuk banyak menunjukkan akting laga.

Tentunya, hal tersebut membutuhkan persiapan yang berbeda. Dari segi fisik, Chelsea harus banyak melakukan latihan koreografi demi menghindari cedera ketika berakting.

Chelsea Islan (Adrian Putra/bintang.com)

"Untuk film ini memang banyak yang harus dilatih, beda banget sama film aku sebelumnya. Selain reading, tentungnya latihan aksi reaksi dan safety, aku diajarin step by step-nya, tips untuk safety film action," ungkap Chelsea Islan di Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Selain berlatih koreografi, Chelsea juga dituntut untuk memiliki fisik yang prima guna menunjang aktingnya di film produksi Screenplay Infinite Films tersebut. Salah satu caranya, dengan menjaga pola makan yang hanya mengonsumsi nasi merah dan minum air lemon.

"Pola makan juga dijaga. Setiap hari cuma makan nasi merah, ayam bakar dan minum air putih lemon," tambah Chelsea.

Chelsea Islan (Adrian Putra/bintang.com)

Dan, menjadi pengalaman pertama bagi Chelsea bermain dalam film laga. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho itu pun mendapatkan pengalaman berharga di hari pertamanya syuting. Diakui Chelsea, dirinya sempat terbentur tembok saat mengambil adegan kekerasan untuk film Headshot.

"Pertama kali syuting aku langsung kena tembok gitu, tapi pengalaman juga sih buat aku. Dan buat film action emang harus persiapan banget dan aware, makanya aku belajar banget. Butuh chemistry juga ke sesama pemain," tutur Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading