Sukses

Entertainment

5 Hal tentang Korea Selatan yang Bisa Disimak Lewat Running Man

Fimela.com, Jakarta Semenjak rilis di tahun 2010, banyak penduduk dunia yang terpukau dengan penampilan member Running Man. Hingga kini mereka masih setia menghibur dengan permainan-permainan yang sudah dikonsepkan semenarik mungkin. Running Man sendiri adalah sebuah reality show dari Korea Selatan yang dipandu oleh 7 orang.

Sebelum Kang Gary memutuskan keluar, acara ini dimeriahkan oleh dirinya, Song Ji Hyo, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Ha Ha, Lee Kwang Soo dan juga Kim Jong Kook. Dengan berkonsepkan komedi yang dibungkus dalam perlombaan antar pemain, para pengisi acara selama ini sudah bisa dibilang sukses untuk menghibur para penontonnya. Apalagi ditambah dengan 'bumbu' Monday Couple alias cerita cinta antara Song Ji Hyo dan Kang Gary. Selain menghibur diri, kamu juga bisa mendapatkan 5 hal ini dengan menonton Running Man.

Image result for running man eating gif

Makanan tradisional. Dalam permainan yang disajikan, Running Man biasanya mengambil konsep kuliner. Jika demikian, dalam episode itu kamu bisa dimanjakan dengan pengetahuan mengenai kuliner tradisional Negeri Gingseng tersebut. Bahkan kamu pun sanggup dibuat ngiler seketika karenanya.

Image result for running man big bang gif

Tahu aktivitas boyband atau girlband. Terkadang acara ini mengundang boyband atau girlband sebagai bintang tamu. Mereka pun terkadang curcol alias curhat colongan mengenai aktivitas yang mereka kerjakan saat ini. Tak hanya itu, para anggota boyband atau girlband itu pun seringkali membocorkan mengenai kehidupan atau sifat pribadi membernya ketika tengah bersama-sama menjalani aktivitas.

Image result for running man suzy gif

Drama terbaru. Tak hanya boyband dan girlband saja yang sering diundang dalam acara ini. Para pemain film dan drama Korea pun seringkali menjadi bintang tamu. Kamu bisa saja mengetahui bocoran drama terbaru mereka yang mungkin saja muncul ketika sesi wawancara.

Image result for running man ddakji gif

Permainan tradisional. Selain makanan, kamu bisa mengetahui tentang permainan tradisional Korea. Ddakji, misalnya. Permainan ini dijadikan sebuah perlombaan untuk mengadu ketangkasan para pemain. Bahkan dalam sebuah episode, Yoo Jae Suk harus melawan ratusan mahasiswa dalam perlombaan Ddakji.

Image result for running man outing gif

Tempat wisata. Terakhir kamu bisa mengetahui tempat-tempat mana saja yang indah untuk dikunjungi di Korea Selatan. Karena seringkali syuting di berbagai kota, kamu bisa menjadikan acara ini sebagai rekomendasi ketika kamu mendapatkan kesempatan untuk bertandang ke negeri Gingseng tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading