Sukses

Entertainment

Hottest Update: Julia Perez, Inul Daratista, Dede Yusuf

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Julia Perez memberikan klarifikasi tentang utangnya pada Ayu Ting Ting. Wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini membenarkan jika dirinya punya utang kepada Ayu. Utang tersebut terjadi lantaran ia belum membayar honor pada Ayu saat pembuatan video klip.

"Iya. Biasa yang abis kemarin videoklip nggak kubayar dia. Masih nagih. Nggak apa-apa santai," ujar Jupe kepada Hasan Mukti Iskandar dari Bintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016).

Inul Daratista. (via Instagram/inul.d)

Inul Daratista masih dirawat di rumah sakit akibat infeksi saluran kemih. Hal tersebut diakui pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu, lantaran ia kerap menahan pipis. Maklum saja, sederet kesibukannya membuat Inul kerap merasa 'tanggung' jika hendak buang air kecil sehingga harus ditunda.

Melalui akun instagramnya, Inul Daratista memohon doa kepada para penggemar. Tidak lupa Inul juga meminta masyarakat agar menjaga kesehatan dan jangan sampai menahan jika ingin buang air kecil. Saat ini, Inul masih harus beristirahat total dan belum bisa beraktivitas seperti biasa.

Sebuah berita kecelakaan lalu lintas (lakalantas) mengagetkan banyak orang yang kurang teliti membaca. Dalam berita yang dimuat di beberapa media lokal di Cirebon pada Senin (24/10/2016) dikabarkan kalau Dede Yusuf (33) meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Kabar ini dibaca juga oleh kerabat dan kenalan aktor laga Dede Yusuf (50) yang kini menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat.

Dede Yusuf. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karuan saja sejak Selasa (25/10/2016) pagi telepon genggam dan telpon rumah mantan wakil Gubernur Jawa Barat itu berdering. Bahkan sang bunda, Rahayu Effendi pun ikut panik dan segera menelpon sang anak tercinta. 

"Banyak sekali yang menelpon saya untuk menanyakan kabar duka tersebut. Benar yang meninggal itu Dede Yusuf, tapi bukan saya. Alhamdulilah saya sekarang sedang sarapan," ujar pria bernama lengkap Dede Yusuf Macan Effendi, ST, M.Si saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (25/10/2016).

Berita tentang Julia Perez, Inul Daratista dan Dede Yusuf, masih mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading