Sukses

Entertainment

Miss Universe 2015 Bantah Telah Selundupkan 10 Kg Kokain

Fimela.com, Jakarta Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach dituduh telah menyelundupkan kokain seberat 10 kilogram yang ditemukan didalam kopernya, saat berada di bandara Kuala Lumpur Sabtu (22/10) lalu. Ia dikabarkan membawa kokain tersebut dari Manila, Filipina ke Kuala Lumpur, Malaysia. 

Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach tak berada di Malaysia dihari dirinya dituduh menyelundupkan kokain ke Malaysia. (Instagram/piawurtzbach)

Melansir Malaymail Online, Asisten Komandan Sepang OCPD (Officer in Charge of Police Distice) Abdul Aziz Ali, menampik bahwa pihaknya telah menangkap Pia atas tuduhan menyelundupkan kokain. "Dia tidak ditangkap. Ini adalah laporan berita palsu," ujarnya. 

Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach tak berada di Malaysia dihari dirinya dituduh menyelundupkan kokain ke Malaysia. (Instagram/piawurtzbach)

Unggahan foto-foto Pia pun menujukkan pada hari kejadian ia tak berada di Malaysia, melainkan di Los Angeles, Amerika untuk urusan pekerjaannya. Dari unggahannya selama seminggu terakhir, ia menunjukkan kegiatannya di mana mengikuti pemotretan juga menghadiri sebuah festival di pantai Virginia. 

 

Just arrived in Virginia Beach! Can't wait to see everyone this afternoon for the FilFest 2016 💙@desijwilliams

Foto kiriman Pia Wurtzbach | Miss Universe (@piawurtzbach) pada

"Sampai di pantai Virginia! Tak sabar untuk melihat semua orang sore ini untuk FilFest 2016," tulisnya di sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah bersanding dengan Miss Virginia USA. 

Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach dituduh telah menyelundupkan Kokain di Malaysia. (AFP/Bintang.com)

 

Lebih lanjut, pada hari Minggu (23/10) sebuah akun Facebook milik salah satu anggota Miss Universe Organization, Esther Swan pun mengklarifikasi berita yang menyebut Pia telah menyelundupkan kokain sebanyak 10 kilogram. "Miss Universe Pia Wurtzbach tak pernah pergi ke Malaysia dan dia tengah bekerja di Amerika minggu lalu," tulisnya dilansir dari laman Pilipinas Popcorn, yang diunggah Esther bersama berita bohong yang dibuat News24-TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading