Sukses

Entertainment

Elfa's Singers Siap Manggung, Tiket Mulai Diserbu Penikmat Musik

Fimela.com, Jakarta Elfa's Singer akan menyuguhkan sebuah konser akbar bertajuk Timeless. Mengambil judul yang sama dengan album teranyar mereka, Elfa's Singers berharap bisa memberikan suguhan yang tak terbatas oleh waktu.

Serangkaian latihan pun sudah mereka lakukan termasuk untuk koreografi dan pengenalan aransemen musik yang baru versi Dian HP yang dtunjuk sebagai music director dalam konser tersebut.

"Untuk konser nanti, 90 persen udah siap. Sisanya kecil-kecil. Persiapan udah sebulan ini intensif latihan sama band juga. Lalu nanti tinggal latihan untuk mematangkan koreografi," kata Lita Zen di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10).

Preskon Konser Elfa's Singers (Ruswanto/Bintang.com)

Koreografi memang menjadi ciri tersendiri dari Elfa's Singers. Menurut mereka, dalam menyajikan aksi panggung maka koreografi merupakan penunjang sebuah kualitas vokal dan musik. Mereka ingin penampilannya bisa dilihat, didengar dan dirasakan.

"Pasti kita bikin koreografi. Tapi hampir semua penampilan kita selalu pakai koreografi. Karena prinsip Elfa's Singers harus enak didenger, juga enak dilihat. Koreografinya nanti agak lebih padat," tuturnya.

Rencananya, konser yang akan dihelat pada 2 November 2016 di Kota Kasablanka ini akan menyuguhkan 31 lagu yang dibagi dalam 5 segmen. Nantinya akan ada lagu yang dimedley dan juga kolaborasi dengan personil Elfa's Singers yang dulu.

Elfa's Singers (Desmond Manullang/Dok Bintang.com)

"Ada 5 segmen, durasinya sekitar 1,5 jam. Lagunya ada 31 lagu tapi ada beberapa dibuat pengiring perjalanan karir Elfa's Singers sampai sekarang. Kami yakin bisa ngobatin kekangenan fans karena kami selama ini sama sekali belum bikin konser. Tentu akan bangkitkan memori," ujar Lita.

Untuk tiket, promotor dari CN Communication mengatakan sudah menjual lebih dari setengah dari total yang disediakan. Ia berharap kapasitas venue di Kota Kasablanka sebanyak 3000 penonton akan terpenuhi.

"So far udah terjual 65 persen. Yang beli malah beli yang mahal. Yang laku banyak yang platinum dan gold. Itu yang cepat, justru yang 500 ribu belum. Belinya seperti biasa, ada online, nanti bisa langsung pilih kursi," tukas Chokie Napitupulu, perwakilan promotor konser Elfa's Singers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading