Sukses

Entertainment

Sehari Jelang Ultah Hengky Kurniawan Alami Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia tentu tak tahu kejadian apa yang akan menimpa ke depannya. Seperti itu pula dengan yang menimpa Hengky Kurniawan. Rencana mau menjadi bagian dari sebuah konser, ternyata ia harus mengalami kecelakaan.

Pada Kamis (20/10) malam, mobil yang dinaikinya menabrak sebuah tiang listrik di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Karena kejadian ini akhirnya acara ulang tahun Hengky pun terganggu.

Hengky Kurniawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ngaruh ya insiden ini jadi menghambat saya, menghambat saya untuk dekorasi ultah," kata istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (21/10).

"Iya karena kejadian ini menjelang ulang tahunnya. Surprise kecil-kecilan aja, bawain kue, bawain bunga, kado terus sama ada karyawan orang-orang rumah. Sudah gitu aja," tutur Sonya Fatmala.

Hengky Kurniawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski tak ada dekorasi di rumahnya, namun perayaan ulang tahun tersebut tetap bermakna bagi Hengky yang tahun ini memasuki usia 34 tahun.

"Tadinya kan maksudnya dia pergi itu, aku bisa ngehias, ngedekor rumah sendiri-sendiri pas pulang. tapi akhirnya dia (Hengky Kurniawan) nggak jadi pergi, di rumah, jadi saya diem saja, yang dekor ada asisten gitu, tapi tetap seru kok, ya perayaan kecil-kecilan saja," tukas Sonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading