Sukses

Entertainment

Dapat Piala, Prilly Latuconsina Jadi Bersemangat

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali menorehkan namanya dalam sebuah piala ajang penghargaan. Kali ini ia berhasil menjadi pemenang dalam kategori Host Tamu Paling Inbox dalam ajang Inbox Awards 2016.

Ia berhasil menyingkirkan Billy Syahputra, Ferry Maryadi, Kartika Putri, Lee Jeong Hoon, dan Rina Nose yang menjadi nominasi tersebut. Prilly mengaku sangat antusias dengan penghargaan ini karena kariernya selain akting juga mendapatkan apresiasi.

Prilly Latuconsina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Alhamdulillah. Selain sinetron juga dapat apresiasi sebagai host," kata Prilly Latuconsina di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dengan adanya penghargaan ini, Prilly ingin berusaha menjadi lebih baik sebagai pembawa acara. Ia berharap selanjutnya bisa terus belajar dan menjadi host secara profesional, seperti halnya dalam akting.

"Semoga bisa terus belajar, dan nantinya lebih bagus lagi menjadi host. Piala ini buat fans karena vote dari mereka. Dan mereka sangat loyal," tutur wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya itu.

Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Inbox memang menyisakan cerita tersendiri bagi Prilly Latuconsina. Kala menjadi host tamu, ia pun banyak mendapatkan kesenangan-kesenangan karena program musik pagi hari ini selalu mengusung konsep yang menghibur.

"Meski lokasinya jauh dan juga pagi banget. Tapi Inbox seperti happy pils setiap pagi. Karena program di inbox semuanya seru. Semua udah jadi keluarga dengan host lainnya. Seneng banget," tukas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading