Sukses

Entertainment

Wonderful Life Jadi Bekal Rio Dewanto untuk Mendidik Anak

Fimela.com, Jakarta Ada satu hal yang dipetik Rio Dewanto, dari filmnya berjudul Wonderful Life. Lantaran pesan yang disampaikan soal parenting, Rio menjadi banyak belajar cara mendidik anak. Setidaknya, Rio jadi tahu apa yang harus dilakukannya saat memiliki anak nanti.

"Message ini penting, saya belum pernah jadi orangtua. Ketika saya nonton, ini bisa jadi bekal semoga saya bisa didik anak saya dengan baik. Dengan cara menjaga lingkungan pertemanan dia, passion dia apa," ujar Rio Dewanto, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Rio Dewanto (Adrian Putra/bintang.com)

Rio mengaku tidak pernah menargetkan karyanya menjadi nominasi sebuah ajang perfilman. Dalam membuat film, dia hanya ingin berkarya dengan memberikan yang terbaik. Hal itu yang menjadi fokus Rio dalam menggarap film Wonderful Life.

Selain bisa menghibur, film pun bisa menjadi sarana belajar-mengajar untuk anak. "Film ini bisa menjadi alat yang paling baik untuk mengedukasi anak. Kita lihat di luar, film bisa jadi alat propaganda, politik. Film ini bagus banget, harusnya ditonton sama orangtua kalaupun nanti filmnya sudah turun dari bioskop," ujar Rio.

Rio Dewanto (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, Rio Dewanto sendiri tak menyangka filmnya masuk di 2 nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2016, di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Anak Terbaik. Padahal, awalnya Rio hanya coba-coba mengirimkan film itu ke FFI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading