Sukses

Entertainment

Isu Perselingkuhan, Hubungan Nagita dan Ayu Ting Ting 'Dingin'

Fimela.com, Jakarta Buntut isu perselingkuhan yang menimpa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sepertinya mulai terasa. Mengisi sebuah acara bersama sang suami, dimana Ayu Ting Ting pun turut menjadi salah satu pengisi acara, Nagita Slavina memperlihatkan sikap yang 'dingin' terhadap Ayu Ting Ting.

Setidaknya hal tersebut tampak dari belakang panggung sebuah acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta. Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sempat berpapasan tapi keduanya seolah tidak saling kenal karena tidak ada tegur sapa. Padahal, sebelum isu perselingkuhan merebak, keduanya diketahui cukup akrab saat bersama dengan Raffi Ahmad terlibat dalam sebuah acara musik.

Foto bertiga, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Namun sayangnya, Ayu Ting Ting enggan mengutarakan komentar apapun saat ditemui awak media yang menunggunya. Beralasan sudah larut malam, Ayu Ting Ting memilih menghindar.

"Sudah malam, capek," kilah janda satu anak tersebut pada Kamis (20/10/2016) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nama Ayu Ting Ting sendiri memang sudah beberapa kali diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting tidak mau berkomentar tentang sikap 'dingin' Nagita Slavina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dimulai dari kabar 'liburan tersembunyi' antara Raffi dan Ayu ke Belanda, Ayu dan Raffi juga sempat dikatakan kepergok berada di satu ruangan di apartemen kawasan SCBD, Jakarta.

Disamping itu, meski belum terbukti kebenarannya, isu pernikahan siri yang sudah terjadi diantara keduanya pun turut menghiasi kabar kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting yang turut memunculkan kabar rencana Raffi Ahmad untuk menggugat cerai Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading