Sukses

Entertainment

Nilai Positif Sosial Media Menurut Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Sosial media memang menjadi kekuatan baru di era kemajuan informasi sekarang ini. Bahkan seringkali kecepatan media dikalahkan oleh sosial media. Nilai plus sosial media juga dirasakan oleh Prilly Latuconsina.

Sebagai seorang selebritis, ia pun menggunakan sosial media dengan baik. Menurutnya sosial media bisa menjadi media penghubung antara dirinya dengan fans yang berada jauh. Meski tak bersua secara langsung, mereka bisa merasakan kehadiran Prilly.

Prilly Latuconsina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sosial media itu perantara aku sama fansku karena ya fansku banyak yang jauh kan. Ada yang dari luar kota. Jadi nggak bisa ketemu satu-satu. Jadi ya dari sosial media mereka bisa lihat aku, mantau kegiatan aku, aku bisa balas-balasin mereka," kata Prilly di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta.

Selain sebagai jembatan dengan para fans, dengan sosial media Prilly juga bisa melakukan promosi karya-karyanya. Bahkan apapun yang dilakukan dan produk yang dipakainya bisa diketahui secara langsung oleh fans.

"Jadi ya itu penting sih karena perantara aku dan mereka. Itu juga salah satu wadah untuk mempromosikan karya karya aku atau apa pun yang sedang aku lakukan," lanjutnya.

Prilly Latuconsina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Namun, tak sembarang orang bisa mengakses semua informasi tentang dirinya. Meski aktif di media sosial, namun Prilly pintar membagi beberapa hal sesuai dengan tingkatan privasinya. Ia banyak menggunakan bermacam sosial media sesuai fungsinya.

"Paling yang wajib sekarang adalah Instagram, Twitter, WhatsApp, Snapchat, dan Path. Ya itu sosial media aku semua sih sebenarnya. Instagram dan Twitter pasti kan untuk fans. WhatsApp itu isinya orang orang penting yang pastinya kami berhubungan kerja dan apa semua lewat WhatsApp kan sekarang," ujarnya.

"Lalu Snapchat lebih asik aja lebih private, lebih ke teman-teman. Kalau Path, ya itu juga lebih private. Jadi aku ada sosial media yang nggak bisa disentuh umum, ada yang bisa. Harus dipisahin kan," tukas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading