Sukses

Entertainment

5 Tingkah Kasar Justin Bieber Pada Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Selain dikenal kerap gonta-ganti pasangan dan mengencani banyak wanita cantik, Justin Bieber pun terkenal dengan tindakan kasarnya pada penggemar. Ia pun sempat berseteru dengan Selena Gomez, lantaran Justin tak memperlakukan penggemarnya, Beliebers dengan baik. 

Sikap Justin tersebut seolah dirinya tak takut akan kehilangan penggemar dan menurunkan popularitasnya. Bukan tanpa alasan, lelah secara fisik dan emosional serta depresi melatarbelakangi tindakan kasar Justin pada Beliebers. 

Meski tak banyak yang setuju dengan alasan Justin yang berlaku acuh kepada Beliebers, depresi saat berada dipuncak karier memang memberikan banyak dampak negatif pada diri seseorang. Tak hanya Justin, selebriti lain pun mengalami kesakitan yang sama dengan Justin, meski mereka tetap bisa memperlakukan penggemarnya dengan baik. 

Kerap mengecewakan Beliebers, berikut adalah lima tingkah Justin Bieber yang menjengkelkan.

Justin Bieber menolak pelukan penggemar.

Justin Bieber kerap menunjukkan sikap menyebalkan kepada penggemarnya, Beliebers. (AFP/Bintang.com)

Ini terjadi saat Justin tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam sebuah video, beberapa penggemar menghampiri Justin dan salah satunya meminta pelukan Justin, namun ia hanya membalasnya dengan kata, "Tidak," ujar Justin dan pergi berlalu. 

Mengancam penggemar di media sosial.

Foto Justin Bieber dan Sofia Richie yang menyulut ketibutan dengan penggemar. (Instagram)

pacar sesaatnya, Sofia Richie mendapat banyak kecaman dari Beliebers saat Justin mengunggah foto liburannya dengan Sofia di Jepang. Justin kemudian mengancam penggemarnya untuk tak menyerang Sofia, dan mengancam akan mengunci Instagramnya jika mereka tetap melakukannya. Namun tak hanya menguncinya, Justin pun menghapus akun Instagramnya demi Sofia. 

Menyamar dan mengganggu pengguna jalan.

Justin Bieber melakukan penyamaran saat menyusuri jalanan Amsterdam, menggunakan wig, kumis dan janggut palsu. (Youtube)

Pada awal Oktober lalu, Justin Bieber muncul menggunakan kumis dan janggut palsu sambil bermain bola dan mengganggu pengguna jalan di Amsterdam. Hari itu Justin nampak bahagia karena merasa penyamarannya berhasil dan orang-orang tak mengenali dirinya. 

Menyebut penggemarnya menyebalkan.

Tak hanya netizen yang angkat bicara tentang kedekatan Justin Bieber dan Sofia Richie, mantan kekasih Justin Bieber pun, Selena Gomez juga mengomentari kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Justin menyebut penggemarnya menyebalkan, saat dirinya tengah menyusuri sebuah jalan usai menggelar konsernya di Eropa. Ia mengatakan hal tersebut kepada penggemar yang telah lama menunggunya lewat untuk sekedar menyapa idolanya. 

Mengatur kapan penggemar harus berteriak.

Justin Bieber kerap menunjukkan sikap menyebalkan kepada penggemarnya, Beliebers. (AFP/Bintang.com)

Dalam konser yang digelarnya pada 17 Oktober lalu, Justin Bieber merasa jengkel mendengar teriakan penggemarnya yang tanpa henti. "Bisakah kalian menunjukkannya dengan cara yang berbeda? Berteriak hanya akan membuat jengkel," katanya pada penggemarnya di Inggris. Justin kemudian meminta penggemarnya untuk berhenti berteriak dan mendengarkannya saat ia tengah berbicara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading