Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Masih Pikir-pikir Jadi Jubir Sandiaga Uno

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan cukup mengenal Sandiaga Uno, salah satu calon di Pilkada DKI Jakarta 2017. Kebetulan, almarhum kakak Olla, bersahabat lama dengan sosok wakil dari pasangan calon Anies Baswedan tersebut. Bahkan, Sandiaga seringkali datang ke rumah Olla.

Meski begitu, Olla tak berniat menjadi juru bicara Sandiaga Uno, seperti yang diemban Sohpia Latjuba, untuk calon pasangan Ahok - Djarot. Pasalnya, Olla tidak begitu paham tentang dunia politik.

Olla Ramlan berpose bersama Sandiaga Uno. (Instagram @ollaramlanaufar)

"Nggak mengerti, makanya yang penting jalani saja. Saat ini saya masih belum bisa komentar apa-apa, karena ini masalah politik. Saya harus konsultasi sama suami saya dulu," aku Olla Ramlan, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Menurut Olla, sang suami lebih tahu tentang langkah yang tepat untuknya. Yang jelas, hubungannya dengan Uno sangat dekat. Olla juga mewanti-wanti, jika nanti foto bersama dengan Uno.

 Olla Ramlan masih belum tertarik ke dunia politik seperti beberapa rekan artis lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia kan yang lebih tahu. Saya sama mas Sandiaga anggap seperti kakak aja sama istrinya juga sahabatan. Kalau saya foto berdua sama dia kan bukan berarti apa-apa," terang Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading