Sukses

Entertainment

Jelang Ultah Pernikahan, Isu Raffi Ahmad dan Nagita Cerai Muncul

Fimela.com, Jakarta Pada 2014, Raffi Ahmad sempat membuat heboh. Sebab pada 17 Oktober 2014, Raffi resmi menikah dengan gadis pujaan hatinya, Nagita Slavina. Pernikahan Raffi dan Gigi ini menjadi pesta pernikahan selebritis termewah di tahun 2014.

Pernikahan mewah Raffi dan Nagita itu digelar di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bandung, dan Bali. Mulai dari proses adat Jawa, akad nikah, resepsi di Jakarta, Private Party di Bali, hingga proses Ngunduh Mantu disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi swasta.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (via istimewa)

Menjelang usia pernikahan yang hampir dua tahun, rumah tangga Raffi dan Nagita diterpa isu tak sedap. Setelah digosipkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting, kini Raffi dikabarkan menggugat cerai Nagita Slavina.

Kabar mengejutkan ini berasal dari media sosial. Gugatan cerai tersebut akan dilakukan setelah kontrak Raffi dengan salah satu televisi swasta selesai. Dalam kabar itu, Raffi sudah memilih Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun kebenaran kabar tersebut masih simpang siur dan belum ada bukti otentik tentang kabar itu. Raffi sendiri enggan memberikan klarifikasi terkait kabar gugatan cerai itu. Ia lebih memilih tersenyum dan meninggalkan wartawan menuju acara live Rumah Mama Amy.

Namun, ketika ia dikulik tentang rumah tangganya oleh MC dalam preskon Kilau Raya MNCTV, Raffi bersikap santai. Presenter kondang itu rencananya memang akan memandu acara tersebut bersama Nagita Slavina. "Istri yang mana?" tanya sang MC. "Ya ama istri lah. Kan istri gue cuman satu," singkat Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading