Sukses

Entertainment

Isu Cerai, Raffi Ahmad Tetap Bersama Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali diterpa isu tak sedap. Setelah beberapa waktu lalu dirinya disebut memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting, kini isu cerai dengan Nagita Slavina kembali menyeruak. Dalam sebuah kabar, Raffi sudah memilih Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Raffi sendiri enggan memberikan klarifikasi terkait kabar terbarunya itu. Ia lebih memilih tersenyum dan meninggalkan wartawan menuju acara live Rumah Mama Amy. Tak sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, ketika ia dikulik tentang rumah tangganya oleh MC dalam preskon Kilau Raya MNCTV, Raffi bersikap santai. Presenter kondang itu rencananya memang akan memandu acara tersebut bersama istrinya.

"Istri yang mana?" tanya sang MC. "Ya ama istri lah. Kan istri gue cuman satu," singkat Raffi Ahmad di MNC Tower, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Raffi mengaku sangat senang ketika dirinya memandu acara bersama istrinya. Rencananya ia akan mengisi acara bersama Indra Herlambang, dan Hamish Daud. "Saya MC sama Gigi, Indra Herlambang, dan Hamish Daud," lanjutnya.

Kebanggaan pun dirasakan oleh Raffi Ahmad karena dirinya bisa menjadi bagian dalam gelaran yang juga diramaikan oleh band legendaris, Slank dan juga musisi kondang, Addie MS. "Karena acaranya emang Indonesia banget. Dari berbagai macam musik yang ditampilkan, asli orang Indonesia. Yang tampil legend semua. Juga junior dan senior bergabung. Senang lah," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading