Sukses

Entertainment

Tiket Konser Julio Iglesias, Harga Wajar untuk Kualitas

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang mungkin harga tiket konser Julio Iglesias yang akan digelar di Nusa Dua Bali terbilang mahal. Namun, untuk penggemar sejati penyanyi berdarah Latin ini, tentu angka jutaan rupiah bukanlah sebuah masalah.

Dalam konsernya bertajuk Julio Iglesias-World Tour ini penyelenggara membagi 3 jenis tiket, yaitu Platinum seharga Rp 3,5 juta, Gold Rp 2 juta, dan juga Silver dengan banderol Rp 1 juta. Menurut penyelenggara, harga tiket masih wajar mengingat konsep konser yang disuguhkan nanti.

Harga tiket Konser Julio Iglesias di Nusa Dua, Bali

"Yang jelas harga ticketnya, karena mungkin konsernya new experinece jadi sedikit lebih mahal. Platinum 3,5 juga, Gold 2 juta, dan Silver 1 juta," kata Ditto Rukmana, perwakilan dari Trasevent di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

 

Julio Iglesias memang memiliki massa penggemar tersendiri di Indonesia. Tercatat, album-album yang dirilis di Indonesia berhasil terjual hingga lebih dari 500 ribu kopi. Tak heran ketika penjualan tiket pun sudah mulai merangsek. "Sudah 40 persen tiket terjual," lanjut Ditto.

Konsep berbeda ini tak akan menyuguhkan sesuatu yang formal. Namun nuansa romantis nan hangat yang akan dikedepankan oleh penyelenggara. Ada sekitar 3000 tiket yang akan dijual sesuai kapasitas venue outdoor tersebut.

Julio Iglesias

"Sebetulnya kita buatnya itu dengan suasana santai. Jadi tidak terlalu formal. Tempat duduk kita buat seperti teater style. Kapasitas 3000 penonton dengan 3 kelas yang berbeda," ucap Iko Wisprantoko dari Transevent.

Rencananya Julio akan menghibur penggemarnya sekitar 1 jam dengan 10 lagu andalan. "Ada sepuluh lagu. Dan kemungkinan kita berusaha ada local artis. Durasi sekitar 60 menit dengan konsep duduk semuanya tidak ada yang berdiri. Bisa membawakan lagu-lagu yang legend kesannya romantic song," tandas Rachmad Husnianto dari Sony Music.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading