Sukses

Entertainment

Diisukan Gugat Cerai Nagita, Raffi Ahmad Posting Foto Mesra

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya belum selesai berita perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting, kini muncul kabar jika Raffi menggugat cerai Nagita.

Kabar perceraian Raffi dan Nagita berasal dari media sosial. Gugatan cerai tersebut akan dilakukan setelah kontrak Raffi dengan salah satu TV swasta selesai.

Namun kebenaran kabar tersebut masih simpang siur dan belum ada bukti otentik tentang kabar itu. Di tengah isu gugatan cerai, baru-baru ini Raffi memamerkan kemesraan dengan Nagita Slavina.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan yang ada di Instagramnya. "Cepat sembuh memsye," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu, tampak Nagita Slavina sedang tertidur lelap. Di samping Nagita terlihat Rafathar Malik Ahmad yang juga tertidur pulas. Uniknya, ibu dan anak ini mempunyai pose tidur yang sama.

Tak pelak postingan foto Raffi Ahmad ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen medoakan agar Nagita Slavina cepat sembuh. "Sehat terus yah memsye," ujar akun suci_deviyanti. "Memsye yang sehat sehat ya," lanjut akun agustinamurdia24. "GWS for you memsye," kata akun vikamarviana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading