Sukses

Entertainment

Rap Monster, Leader BTS dengan Otak Jenius

Fimela.com, Jakarta Selain penampilan dan karya, sosok leader juga memegang peranan penting dalam grup k-pop. Dan BTS benar-benar beruntung karena memiliki leader dengan kualitas mengagumkan, Rap Monster.

Rap Monster yang memiliki nama asli Kim Namjoon ini dikenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Saat masih duduk di bangku SMP, dia berhasil mencapai nilai 850 dalam tes TOEIC. IQ sendiri diketahui mencapai 148 sehingga memudahkannya belajar apapun, termasuk musik.

Rap Monster BTS diketahui memiliki kecerdasan jenius

Sebelum memulai karir bersama BTS, dia adalah seorang rapper underground yang menggunakan nama Runch Panda. Bahkan dengan musik undergroundnya, dia berhasil merilis sejumlah track yang cukup fenomenal. Dia bekerja sama dengan sejumlah rapper lain, termasuk Zico.

Namun gerakan undergroundnya akhirnya terhenti setelah dia bergabung dengan BTS. Dia pun bukan seseorang yang hanya menunggu. Dengan berbagai pengalaman dan kreativitasnya, dia menyumbangkan banyak lagu untuk dimasukkan dalam album BTS.

Rap Monster BTS memiliki banyak pengalaman di dunia musik

Karirnya bersama BTS memang membuatnya berhenti melantunkan musik underground bersama rekan-rekan lamanya. Setelah nama BTS melambung, tahun 2015 dia mulai meluncurkan single solo. Lagu pertama dirilis pada 4 Maret 2015, dengan judul  PDD (Please Don't Die). 

Hingga saat ini, selain bersama BTS, Rap Monster juga melakukan berbagai proyek solo dengan kolaborasi. Kemampuan rap yang unik membuatnya dikenal sebagai salah satu rapper paling inspiratif di dunia K-Pop saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading