Sukses

Entertainment

Ariyani Soenarto Akui Ada Pertemuan Kiswinar dan Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Ariyani Soenarto mengakui cerita Mario Teguh jika anaknya, Ario Kiswinar, sempat menemui mantan suaminya tersebut saat berusia 17 tahun. Namun, Ariyani tutup mulut mengenai pertemuan Kis dengan Mario Teguh kala itu merupakan pengakuan jika Kiswinar bukan anak kandung sang motivator.

"Kalau ketemu (Mario Teguh), iya (Kiswinar) pamit. tapi apa yang terjadi di sana, saya tak mau menjawab," singkat Ariyani Soenarto saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Rabu (12/10/2016).

Kiswinar dan Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski tidak buka suara, namun Ariyani mengatakan jika Kiswinar sempat menceritakan obrolan yang terjadi dalam pertemuannya dengan Mario Teguh.

"Meski cerita, tapi saya tidak di sana, saya tak mendengar sendiri, jadi sebaiknya tidak komentar," tukasnya.

Sebelumnya, dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Senin (10/10/2016) lalu, Mario Teguh mengungkapkan jika sempat ada pertemuan dengan Kiswinar di sebuah restoran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, saat Kis berusia 17 tahun.

Mario Teguh dan Kiswinar (Bintang Pictures)

Berdasarkan pernyataan Mario Teguh, dalam pertemuannya dengan Kiswinar kala itu, Kiswinar sempat membuat pengakuan jika dirinya benar bukanlah anak kandung Mario Teguh dan menyebut nama Mr. X sebagai ayah kandungnya.

"Kami bertemu di restoran. Saya berbicara dan menanyakan ke mas Ayo (panggilan sayang Mario Teguh pada Kiswinar sejak kecil), 'tahu siapa ayah asli mas Ayo?', saya tanyakan. Dia mengangguk, tidak melihat atau menunjuk saya, tapi mengatakan 'Mr. X', saya terkejut. Terluka sekali saya, dia (Ario Kiswinar) yang menyangkal saya dan menyebut nama orang lain," tutur Mario Teguh kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading