Sukses

Entertainment

Joe Jonas Tertangkap Bercinta dalam Lift

Fimela.com, Jakarta Merekam adegan seks rupanya sudah jadi hal lumrah untuk selebriti. Kini, giliran Joe Jonas yang tertangkap membuat sex tape bersama model cantik Charlotte McKinney. 

Namun tenang, sex tape itu tidak benar-benar ada di dunia nyata. Adegan itu hanyalah bagian dari video klip DNCE yang baru dirilis pada Selasa (11/10/2016). Untuk single Body Moves ini, band yang digawangi oleh Joe Jonas, Jack Lawless, Cole Whittle, dan JinJoo Lee ini rupanya sengaja memilih tema hot.

Joe Jonas (via YouTube.com)

Video dibuka dengan adegan panas Joe dan Charlotte di atas ranjang. Tanpa ada rasa segan, keduanya mengabadikan momen panas itu lewat kamera. Setelahnya, video dilanjutkan dengan banyak adegan, salah satunya saat keduanya mulai bercinta di dalam lift.

Tak hanya menunjukkan adegan Joe Jonas dan Charlotte McKinney, sejumlah penampilan syur juga dilakoni oleh member DNCE. Sejumlah model dengan busana minim pun dilibatkan untuk memberikan nuansa seksi di sepanjang video.

Joe Jonas (via YouTube.com)

Video ini bukan satu-satunya klip yang dibuat DNCE untuk single Body Moves. Sebelumnya, mereka sempat membuat video lain yang melibatkan sejumlah angel Victoria's Secret seperti Josephine Skriver, Taylor Marie Hill, dan Jasmine Tookes.

Body Moves sendiri merupakan bagian dari album terbaru DNCE, yang diberi judul sama dengan nama band. Album perdana Joe Jonas bersama DNCE ini merupakan album pertama setelah melempar single pada tahun 2015 lalu, dan rencananya akan diluncurkan pada 18 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading