Sukses

Entertainment

Julio Iglesias Bakal Suguhkan Konser Paling Romantis

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik, siapa yang tak kenal Julio Iglesias. Nama besarnya tak hanya dikenal di negara asalnya, namun juga di kancah internasional. Sebagai penyanyi, ia telah banyak menorehkan pencapaian seperti Grammy Awards, Billboard Awards, dan lainnya.

Bahkan, namanya tercatat sebagai pemegang Guinnes Records sebagai artis yang paling banyak menyanyikan lagu dalam berbagai bahasa dan artis Latin paling laris dalam penjualan global. Tak heran jika namanya juga tercatat di Hollywood Walk of Fame.

Julio Iglesias (dok. berkleejazz.org)

Itulah yang menjadi alasan Transevent, Sony Music, dan ITDC untuk membawa Julio Iglesias dalam sebuah konser yang menjadi rangkaian perhelatan Nusa Dua Fiesta pada Sabtu, 12 November mendatang. Gelaran ini pun bakal berbeda dari sebelumnya.

"Kita pengen outdoor nantinya. Kita akan buat open door karena kiri kanannya itu deruan ombak. Jadi romantis sekali. Kita buat di tengah-tengah Peninsula itu kita buat sebuah panggung dengan latar patung besar dan kiri kanannya latar deburan ombak," ujar Iko Wisprantoko, perwakilan dari Trasevent di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Julio Iglesias memuji Cristiano Ronaldo. (EPA/Will Oliver)

Beberapa lampion dan teknik lighting yang menarik juga bakal disuguhkan sebagai pendukung romantisme lagu-lagu yang akan dibawakan Julio Iglesias nantinya.

"Kita buat suasana romantis dengan lampion-lampion gitu, lighting panggung sangat mendukung patung. Di belakang kita akan dikasih lighting, dan beberapa pohon-pohon di sekitar panggung kita buat lighting juga. Sehingga suasananya romantis," lanjut Iko.

Kenyamanan juga menjadi prioritas utama dalam konser Julio Iglesias nantinya. "Kita juga buat tribun, trap ke atas karena penonton akan dibuat sangat nyaman. Mudah-mudahan ini jadi pengalaman sendiri," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading