Sukses

Entertainment

Kuasa Hukum Mario Teguh: Selamat Kiswinar Jadi Publik Figur

Fimela.com, Jakarta Kabar Ario Kiswinar dan Ariyani dikontrak eksklusif oleh sebuah media ternyata didengar pula oleh kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief. Ia mengucapkan selamat kepada Kiswinar yang telah menjadi publik figur baru. Dengan begitu, Kiswinar punya penghasilan tambahan.

"Saya turut senang mendengar Kis dikontrak eksklusif. Dengan kontrak tersebut ia bisa mempunyai penghasilan tambahan dan akan makin sibuk," kata Vidi saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (12/10/2016).

Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan penghasilan baru itu, Vidi berharap agar Kiswinar bisa segera menikah. Usia Kiswinar yang sudah 30 tahun, lanjut Vidi, sudah matang untuk berumah tangga.

"Kis bisa cepat kawin dengan penghasilan barunya itu. Ia juga bisa membina rumah tangga dengan baik bersama istrinya nanti. Jadi, dengan kontrak itu, Kis bisa menikah tanpa bantuan dari siapa pun," tutur Vidi.

Vidi Galenso Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai orang yang mengklaim Mario Teguh sebagai ayahnya, menurut Vidi, Kis bisa membanggakan orang tuanya. Bukan malah memperkarakan orang tuanya ke polisi.

"Kiswinar itu harus membanggakan orang tuanya, bukan malah bersemangat sehingga melakukan tindakan yang melanggar hukum. Akibat yang lebih fatal adalah terbukanya aib keluarga ke publik dalam rangka hanya minta pengakuan dia anak Mario Teguh. Padahal, itu bisa dilakukan secara tertutup dan kekeluargaan seperti yang dilakukan Pak Mario 13 tahun yang lalu," tandas Vidi Galenso Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading