Sukses

Entertainment

Masih Jomblo, Vicky Shu Sudah Punya Konsep Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia yang hampir menyentuh kepala tiga, nyatanya Vicky Shu hingga saat ini belum menemukan sosok yang tepat untuk mengajaknya ke jenjang pernikahan. Mengaku masih jomblo, namun Vicky sudah memiliki konsep mengenai pernikahan impiannya.

Jika kebanyakan selebritas menikah dengan menggunakan latar belakang keindahan pantai, namun sebagai orang keturunan Jawa, Vicky memilih Candi Borobudur sebagai tempat impiannya melangsungkan pernikahan.

Vicky Shu. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

"Resepsinya harus ada adat Jawa. Aku dari dulu wedding dream-nya yang Jawa banget, kayak di candi gitu. Borobudur kali yak, kan ada hotelnya jadi pemandangan belakangnya itu Borobudur," ucap Vicky Shu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu juga menambahkan, keinginan mengenai konsep pernikahan yang demikian sudah ada di benaknya sejak dulu. Dan Vicky pun bertekad akan mewujudkannya saat menikah nanti.

"Nggak tau dari kecil wedding dream-nya gitu dan gaunnya tuh beludru hitam gitu. Aku dari dulu nggak pernah berubah, maunya gitu. Jadi tinggal calonnya. Siapapun calonnya pengennya sih gitu (pernikahannya)," tambahnya.

Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlepas dari hal tersebut, hingga saat ini diakui Vicky dirinya belum juga menemukan tambatan hati yang akan mengabulkan pernikahan impiannya tersebut. Mengaku bukan tipe pemilih, Vicky beranggapan kesibukannya lah yang menjadi salah satu alasan dirinya sulit didekati oleh seorang pria.

"Aku bukan orang yang bergaul sih, sibuk bekerja. Kadang yang deketin kayak ngajak ketemu juga susah jadi bingung, kasian nanti dibilangnya php lagi. Jadi sampai sekarang belum dikasih, doain aja," pungkas Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading