Sukses

Entertainment

Nenek Meninggal, Nagita Slavina Hentikan Syutingnya

Fimela.com, Jakarta [Nagita Slavina](read ""), istri presenter kondang Raffi Ahmad, Minggu (9/10/2016) berduka. Nenek tercinta, Oma Sofina menghembuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun. Almarhumah meninggal di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Saat kabar duka berhembus, Nagita Slavina tengah menjalani syuting di daerah Bandung. Begitu mendengar kabar duka tersebut, Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina segera menuju ke rumah sakit.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berpose bersama mendiang nenek Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

"Mbak Gigi lagi syuting di Bandung. Dihubungi tidak bisa, jadi pas ditelponin handphonenya dititipkan. Begitu tahu, mbak Gigi langsung datang," kata Mira, Manager Raffi Ahmad saat dihubungi, Minggu (9/10/2016).

Oma Sofina, wafat setelah dirawat selama dua hari di rumah sakit. Gigi, mendengar kabar tersebut diakui Mira merasakan kesedihan luar biasa.

"Pas banget selesai syuting itu pas sakaratul maut. Langsung buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya. Ya pasti Mbak Gigi sedih banget, soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia," terang Mira.

Adapun jenazah Oma Sofina kini telah diberangkatkan ke Yogyakarta. Rencananya akan dimakamkan pada Senin pagi (10/10/2016).

Ini sosok Oma Sofiana, nenek Nagita Slavina yang meninggal dunia. (Instagram @raffigigi1717)

"Udah dua hari di Medistra, kalau sakitnya apa aku lupa tapi sudah diceritain sama mba Gigi. Itu pas dirawat langsung masuk ICU meninggal di usia 82 tahun. Jenazahnya udah dibawa dari Halim, rencana dimakamin di Yogya," terang Mira.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina berduka. Nenek yang disayanginya, Oma Sofina meninggal dunia dalam usia 82 tahun pada, Minggu (9/10/2016). Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kemudian langsung berangkat ke Yogyakarta untuk menghadiri pemakaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading