Sukses

Entertainment

Teaser Baru Headshot Tampilkan Romansa Iko Uwais - Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Screenplay Infinite Films resmi merilis teaser terbaru dari film Headshot versi ‘Who Are You’. Berbeda dengan teaser pertama yang dirilis untuk world premiere Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, 8 September lalu, teaser kali ini banyak memperlihatkan romansa yang terjalin antara Ailin (Chelsea Islan) dan Ishmael (Iko Uwais).

Video dibuka dengan adegan Ishmael yang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Di sampingnya, ada Ailin yang setia menunggu dan terus bertanya dalam hatinya akan sosok sebenarnya dari Ishmael. Ailin sendiri adalah seorang dokter muda yang merawat Ishmael.

Cuplikan film Headshot. Foto: Vidio

Kehadiran teaser baru Headshot versi ‘Who Are You’ ini pun menjadikan Headshot terasa spesial, seiring dengan usaha Screenplay Infinite Films untuk terus mengglobalkan Headshot di berbagai festival internasional. Pasalnya, tak hanya adegan laga yang tersaji, teaser berdurasi 86 detik itu juga menampilkan sisi humanis dari film ini lewat tokoh Ailin.

Sementara itu, Screenplay Infinite Films telah bekerjasama dengan sejumlah distributor dunia untuk menanyangkan film Headshot. Adapun distributor yang dimaksud yaitu Arrow Films (Inggris), Koch Media (Italia dan Jerman), AB Groupe (Perancis), Star Media (Skandinavia), Cinema Prestige (Rusia dan negara-negara Baltik), Vendetta Films (Australia dan Selandia Baru), Nikkatsu (Asia Timur), XYZ dan Vertical (Amerika Utara).

Poster film Headshot. foto: twitter

Hingga November mendatang, film garapan Mo Brothers ini masih akan tampil di sejumlah festival film internasional. Setidaknya, ada 13 festival film dari berbagai negara yang memutar Headshot. Ajang L’Etrange Festival Paris 2016 bahkan telah memberikan penghargaan The Grand Noveax Genre Award untuk Headshot.

Di Indonesia, Headshot direncanakan beredar di bioskop pada Desember 2016 mendatang. Sejumlah nama bintang yang turut meramaikan film ini seperti Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading