Sukses

Entertainment

Film 90-an, Kerena Maria Mercedes, Thalia Terkenal di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Era 90-an televisi swasta baru berkembang di Indonesia, sebelum ada sinetron salah satu acara TV yang menjadi favorit adalah telenovela dari Meksiko. Maria Mercedes adalah pionor telenovela yang disiarkan di Indonesia. Dibintangi Thalia kisah drama gadis lugu dan pemuda kaya ini ini memikat penonton.

Maria Mercedes adalah seorang wanita muda miskin yang ditinggalkan dengan ayahnya dan tiga saudara ibu yang ambisius. Karena kurangnya dukungan dari ayah menerus mabuk, dia dipaksa untuk menghidupi saudara-saudara perempuannya sendiri, bekerja di jalan-jalan Mexico City menjual tiket lotre dan juggling dalam kostum badut.

Maria Mercedes (Pinterest)

Santiago del Olmo sangat sakit dan tahu bahwa ia sedang sekarat. Suatu pagi ketika dia berada di taman, ia melihat María menjual tiket lotre di jalanan. Dia datang dengan ide untuk menikahinya hanya untuk membuat marah Malvina, bibinya yang ingin menguasai hartanya. Maria menyetujuinya karena dijanjikan akan mendapat banyak keuntungan.

Ketika Santiago meninggal, María menjadi kepala keluarga, membuat kemarahan Malvina ini membakar lebih kuat. Menurut kehendak-Nya, Malvina, anaknya Jorge Luis, dan putrinya Digna harus tinggal di sana di rumahnya dengan Maria, jika mereka ingin mewarisi apapun dari kekayaannya.

Setelah María masuk ke dalam rumah tangga del Olmo, ia jatuh cinta dengan Jorge Luis, yang lemah terhadap kehendak ibunya dan selalu melakukan yang dia inginkan. Malvina membuat misi hidupnya memusuhi María. Ketika dia tahu bahwa María mencintai anaknya, dia mendorong dia untuk menikahinya untuk mendapatkan uang kembali.

Dia berencana bahwa setelah beberapa minggu dia bisa membuat dia memberinya kendali atas seluruh kekayaan dan setelah itu bercerai. Jorge Luis dan María menikah tetapi mereka tidak berbagi ruang atau hidup seperti pasangan yang sudah menikah tradisional. Dalam waktu, Jorge Luis mulai merasakan cinta sejati dan pasionate untuk María. Tapi Malvina memanipulasi Maria dan menguasai hartanya.

María kemudian bertemu Maria Magnolia, seorang wanita cantik, kaya yang menggangapnya sebagi anak ibu kandungnya. Dia menikah lagi dan memiliki anak lain, tapi dia menyesal mendalam setelah meninggalkan anak-anaknya. Dia memperoleh kepercayaan María dan mulai untuk membantu anak-anaknya, terutama Guillermo yang di penjara dan adalah satu-satunya yang tahu kebenaran tentang dirinya.

Kisah Maria sangat rumit, namun justru kerumitan itulah yang membuat telenovela ini dicintai. Usai Maria Mercedes, dua telenova yang juga dibintangi Thalia berjudul Marimar dan Rosalinda juga berhasil menarik perhatian pemain saat ditayangkan di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading