Sukses

Entertainment

Kenang Masa Lalu, Afgan dan Raisa 'Balikan'

Fimela.com, Jakarta Berasal dari teman di bangku SMA, Afgan dan Raisa kini sama-sama menjadi penyanyi hebat di blantika musik Indonesia. Keduanya kerap menelurkan karya yang begitu dicintai para penikmat musik tanah air.

Tak heran jika banyak mengidolakan kedua sosok penyanyi ini. Apalagi saat lagu Percayalah, duet Afgan dan Raisa dirilis, keserasian mereka semakin tak terbantahkan.

Afgan dan Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kedekatan Afgan dan Raisa tak hanya terjalin di lagu tersebut. Di kehidupan nyata mereka juga akrab dan kerap berbagi cerita. Afgan pun terbawa kenangan masa lalu lewat foto yang diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut Afgan memajang fotonya bersama Raisa saat memegang piala AMI Awards. Di foto bagian bawah tampak foto lawas keduanya di tahun 2012 dengan pose yang hampir sama.

"Atas: 2016, bawah: 2012. How time flies! Tapi di tahun ini, hasil karya kita berdua yang diapresiasi, alhamdulillah 'Percayalah' menang 2 kategori, Artis Kolaborasi Pop Terbaik & Karya Produksi Kolaborasi Terbaik," ujar Afgan.

Dalam foto tersebut Afgan juga tak sungkan mengungkap kekagumannya terhadap Raisa. "And congrats @raisa6690, last night's big winner. You never stop to amaze me! Proud of you. #AMIAwards2016," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading