Sukses

Entertainment

Benedict Cumberbatch Bocorkan Akhir dari Serial Sherlock

Fimela.com, Jakarta Untuk penggemar Sherlock Holmes, tentu kamu masih menunggu-nunggu kapan season ke empat serial Sherlock akan hadir. Para penggemar yang sudah menunggu dua tahun tentu saja sudah merasa tak sabar akan kejutan-kejutan apalagi yang akan dilakukan oleh Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman.

Sebagai pelipur rindu penggemar, pada tanggal 1 Januari 2016 lalu BBC pun merilis episode spesial serial Sherlock dengan judul The Abominable Bride. Cerita tersebut terkait dengan episode terakhir season 3 dikisahkan Sherlock harus ditahan karena melakukan pembunuhan terhadap musuhnya Charles Augustus Magnussen yang diperankan oleh Lars Mikkelsen.

Benedict Cumberbatch berperan sebagai Sherlock, (Via: Hartswood Film 2016/Telegraph)

Mengenai perilisan Sherlock season 4, Benedict Cumberbatch pun angkat bicara. Dilansir dari Deadline, season berikutnya mungkin akan menjadi akhir dari serial tersebut. "Ini mungkin akan menjadi akhir," ujar pemeran Sherlock tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang sebelumnya di lakukan, co-creator Sherlock, Steven Moffat, mengatakan bahwa ia terkejut jika season 4 ini dijadikan akhir. Namun jika ini merupakan akhir dari serial hal tersebut mungkin dikarenakan kesibukan yang dimiliki oleh Benedict dan juga Martin.

Kendati demikian, Steven Moffat dan Mark Gatis tidak membicarakan lebih jauh mengenai season 4 yang kemungkinan akan menjadi penutup. Namun mereka pun mengatakan bahwa yang berikutnya akan menjadi season yang sangat 'kelam' dan tentunya lebih 'gelap' dari season sebelumnya.

Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman di serial Sherlock (Via: pbs.org)

Lebih dalam, Benedict Cumberbatch pun mengatakan bahwa Sherlock akan kembali hadir pada 4 November 2017. Hal tersebut tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar Sherlock Holmes. Hal tersebut tentu saja bukan hal yang aneh karena sebelum hadir dengan The Abominable Bride, Sherlock season 3 tayang pada tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading