Sukses

Entertainment

Mario Teguh Anggap Tes DNA tak Relevan, Ini Pendapat Hotman Paris

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Deddy Corbuzier menganggap pernyataan Mario Teguh tentang tes DNA yang sudah tak lagi relevan terhadap Ario Kiswinar sangat mentah alasannya. Pasalnya, tes tersebut justru menjadi satu cara pembuktian.

Menurut Hotman, tes DNA tersebut justru menyiratkan kesan jantan atau tidaknya seorang Mario Teguh. Hotman menegaskan jika tes DNA adalah pembuktian harga diri bagi motivator handal tersebut.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

"Itu yang ga masuk di akal, tes DNA ga relevan. Justru kalau dia laki, kalau punya harga diri atau tahu mempertahankan harga diri, tunjukan. Harusnya tes DNA satu-satunya caranya," kata Hotman Paris Hutapea di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Hotman menambahkan bahwa tes DNA bisa jadi tidak relevan ketika Mario Teguh sejak awal sudah mengakui bahwa ia adalah bapak dari Kiswinar. Namun, pada kenyataannya kasus ini menggelinding liar karena Mario Teguh yang justru membawa kepada ranah hukum.

Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tes DNA tidak relevan lagi kalau dia sudah mengakui (Kiswinar) sebagai anak dari awal," tutur Hotman.

Deddy Corbuzier menyambung perkataan Hotman Paris tentang hal ini. Baginya persoalan tes DNA bisa dilakukan oleh semua orang, termasuk Mario Teguh yang sering memberikan petuah-petuah bijaknya di berbagai acara.

Seharusnya, sebagai manusia super Mario Teguh bisa dengan bijaksana melakukan tes DNA seperti yang diinginkan pihak Kiswinar. "Ini bukan masalah anak atau bukan kok, tapi manusia super gitu bisa melakukan meski bukan anaknya," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading