Sukses

Entertainment

Harry Styles Buka Suara Soal Comeback One Direction

Fimela.com, Jakarta Sibuk dengan kegiatan masing-masing, One Direction kini berjalan ke tujuan berbeda. Nasib Harry Styles Cs pun tak jelas, antara vakum atau benar-benar bubar.

Setelah cukup lama 'sembunyi', akhirnya Harry Styles memberi pendapatnya tentang kemungkinan comeback boyband-nya itu. Namun jawaban yang ia sepertinya akan membuat fans kecewa.

Harry Styles temtang comeback One Direction

"Aku tak berkata kami takkan membuat karya lagi, tapi mengeksplor hal-hal lain juga penting bagi kami," tutur Harry Styles dalam wawancaranya dengan Another Man edisi 29 September kemarin.

Masih belum ada bayangan untuk membangkitkan One Direction, Harry menginginkan semua berjalan natural. Di saat yang sama ia juga mengungkap rasa bahagia atas pencapaiannya dengan selama 5 tahun berkarier.

 

||| 29.9.16 |||

A photo posted by @harrystyles on

"Suatu saat mungkin semua orang akan punya keinginan yang sama untuk memulai lagi, dan akan lebih baik jika itu terjadi secara natural, aku tak bisa merencanakan itu sendiri. Yang terpenting menjadi bagian dari band adalah hal paling luar biasa bagiku," lanjutnya. 

Dalam waktu dekat Harry Styles dikabarkan akan segera merilis album solo dengan label barunya. Tak sekedar itu, ia pun terlibat dalam film besutan Christopher Nolan, Dunkirk sebagai debutnya di layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading