Sukses

Entertainment

Sederet Sensasi Mulan Jameela Saat Berpisah dari Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sosok Mulan Jameela ikut ambil bagian dalam eksistensi duo Ratu tahun 2005 lalu. Sebelumnya, duo grup yang dibentuk oleh Maia Estianty ini harus merelakan personel terdahulu, Pinkan Mambo yang memilih untuk hengkang dan bersolo karier.

Selang waktu beberapa tahun, Mulan Jameela pun mengikuti jejak Pinkan. Ia memutuskan keluar dari duo Ratu yang telah membesarkan namanya karena masalah transparansi keuangan di tubuh manajemen.

Maia Estianty dan Mulan Jameela ketika masih tergabung dalam Ratu. (via maiaestianty.com)

Selain itu, perjalanan kehidupan Mulan tidak kalah menghebohkan. Sebuah kabar kencang berhembus bahwa dirinya disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan Ahmad Dhani.

Benar saja, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela membuat pengakuan medio Januari 2014 di sebuah program salah satu stasiun televisi swasta. Mereka mengumumkan telah menikah sejak tahun 2009 di rumahnya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Bintang Pictures)

Bungkamnya mereka dilancarkan karena ketika itu perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty baru diketok palu Mahkamah Agung tahun 2013. Gugatan percerauan telah dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tahun 2008 silam.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun pernah dihinggapi kabar tidak sedap. Mreka dikabarkan akan bercerai, medio April 2016. Namun, perpisahan itu nyatanya tidak terjadi.

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hengkangnya Mulan Jameela dari Ratu, bungkam soal pernikahan hingga kabar perceraian dengan Ahmad Dhani mewarnai serangkaian alur kehidupannya. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun dikaruniai dua buah hati yakni, Safeea dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Kini yang terbaru, Mulan Jameela menyandang status sebagai istri calon pejabat daerah. Sang suami, Ahmad Dhani telah secara resmi mendaftarkan pencalonan diri sebagai calon wakil Bupati Bekasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading