Sukses

Entertainment

Bukan Sebal, Marissa Haque Justru Iba dengan Christine Panjaitan

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque tidak sebal dengan sosok Christine Panjaitan, wanita yang ada dalam foto bersama suaminya, Ikang Fawzi. Marissa justru merasa kasihan mengingat sosok tersebut sudah memiliki anak dan menantu. Dalam permasalahan ini, Marissa menyebut Christine sebagai korban atas program Rumpi.

"Sekarang jatuhnya kasihan, dia juga punya anak. Menaantu satu, sudah mau punya cucu. Dia juga korban, kasihan," kata Marissa Haque, di KPI, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).

Marissa Haque (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terhadap program acara sejenis, Marissa mengimbau agar lebih berhati-hati dalam mengungkap masa lalu orang lain. Karena bisa jadi cerita itu akan melukai hati seseorang yang diberitakan.

"Hati-hati program-program lain sejenis dalam hal mengungkap, mungkin aib atau trauma. Kalau aku kan trauma dari masa lalu, sebelum pernikahan dan setelah pernikahan awal. Dipelajari lbh lanjut deh. Apalagi dengan bintang-bintang yang dihadirkan," papar Marissa.

Marissa Haque (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk menyelesaikan masalah ini, Marissa Haque dijadwalkan melakukan mediasi dengan pihak TV, tempat program acara Rumpi bernaung. Hanya saja, Marissa belum dapat memastikan apakah Feni Rose turut dihadirkan di mediasi itu atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading