Sukses

Entertainment

Berkat Adegan Dramatis Lee Jun Ki, Rating Scarlet Heart Naik

Fimela.com, Jakarta Ada kabar baik bagi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo atau Scarlet Heart. Setelah lama terpuruk akhirnya rating drama saeguk yang dibintangi Lee Jun Ki itu mulai membaik di episode 10. Bahkan mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Seperti dilansir dari Yibada, episode 10 Scarlet Heart akhirnya mencapai rating 7,1 persen. Angka itu naik dari episode sebelumnya yang hanya 6,2 persen. Peningkatan ini sepertinya karena jalan cerita Scarlet Heart Ryeo yang mulai seru sejak Hae Soo (IU) menjadi dayang istana.

Scarlet Heart disebut-sebut sebagai drama dengan pembuatan biaya termahal, menyaingi Descendants of the Sun.

Dalam episode 10 ini Wang So (Lee Jun Ki) benar-benar merebut Hae Soo dari Wang Wook (Kang Ha Neul) usai mencium paksa. Kerumitan bertambah karena Lady Oh, pemilik mengetahui cinta segitiga mereka.

Situasi semakin runyam dengan Wang So yang mengorbankan dirinya meminum racun demi melindungi putra mahkota setelah tahu ia diperalat oleh ibunya sendiri. Para netter pun banyak yang memuji jalan cerita dan akting para pemain di episode 10 ini.

Drama Scarlet Heart. foto: Internatonal Business Times

Walaupun begitu, drama adaptasi ‘Bu Bu Jin Xing’ itu belum mampu mengalahkan Moonlight Drawn by Clouds. Episode ke-11 kisah cinta Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung itu kembali menembus rating 20 persen. Sementara itu, Woman with a Suitcase yang tayang perdana di MBC berada di posisi terbawah. karena hanya mampu meraih rating 6,9 persen.

Kita tunggu saja kelanjutan drama yang dibintangi Lee Jun Ki, IU, Kang Ha Neul dan Baekhyun EXO ini. Para fans di Indonesia bisa menyaksikan drama Scarlet Heart melalui saluran TV kabel ONE..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading