Sukses

Entertainment

Sinyal Damai dari Mario Teguh, Ini Kata Pihak Kiswinar - Ariyani

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Mario Teguh dan Kiswinar bersama Ariyani telah memasuki babak baru. Hal tersebut ditandai dengan kemunculan pihak Kiswinar dan Ariyani yang membuat pengakuan melalui kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya.

Mulai dari saling tuding hingga somasi telah dinyatakan dan dilayangkan oleh kedua pihak. Namun nyatanya, pihak Mario Teguh memberi tanggapan soal sinyal damai soal perseteruan ini.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita sangat mengharapkan itu, ngapain ribut-ribut masalah privat diumbar-umbar," jelas Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum Mario Teguh ketika berbincang dengan Bintang.com, Senin (26/9/2016).

Mengenai sinyal damai yang diserukan oleh pihak Mario Teguh, pihak Kiswinar dan Ariyani pun menjawab. Berbeda dari jawaban pihak Mario, pihak Kiswinar dan Ariyani menyebut tidak tahu.

Ferry H. Amahorseya, selaku kuasa hukum Kiswinar dan Ariyani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya nggak tahu, pokoknya sesuai saja dengan surat somasi," jelas Ferry H. Amahorseya, selaku kuasa hukum Kiswinar dan Ariyani ketika dihubungi Bintang.com, Senin, (26/9/2016).

Ferry pun menambahkan bahwa mereka telah memiliki langkah selanjutnya dari permasalahan ini. Dan, melaporkan ke polisi adalah jawabnya. "Lapor ke polisi untuk disidik, ibu Ariyani dan keluarga nama baiknya dicemarkan," tambah Ferry H. Amahorseya.

Dua jawaban berbeda diberikan dari pihak Mario Teguh dan Kiswinar bersama Ariyani mengenai sinyal damai. Namun, akankah perdamaian itu akan terwujud nantinya? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading