Sukses

Entertainment

Syuting Promise di Milan, Amanda Rawles Tak Tinggalkan Salat

Fimela.com, Jakarta Pekan lalu, pemain dan kru film Promise bertolak ke Milan, Italia untuk melanjutkan proses syuting. Sebagai pemain termuda di film ini, Amanda Rawles terlihat begitu antusias syuting di Negeri Pizza. Terlebih ini merupakan kali pertama untuk Amanda menginjakakkan kaki di Italia.

Setibanya di Milan (23/9), semua kru dan pemain diajak makan siang terlebih dahulu, dan kemudian menuju hotel yang berlokasi di Allesandria, yang terletak di antara kota Milan dan Genova. Setelah beristirahat sebentar, mereka pun menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di pusat kota Allesandria.

Teaser poster film Promise. (Screenplay Films)

Amanda menjadi yang paling telat turun ke lobby hotel saat akan pergi berjalan-jalan. Saat ditanya, ibu Amanda, Nasriyah Rawles menjelaskan, Amanda ingin melaksanakan salat terlebih dahulu. Walaupun jadwal syutingnya padat, Amanda memang sebisa mungkin tidak meninggalkan salatnya.

Di pusat kota Allesandria, Mikha Tambayong dan sang ibunda, Deva Tambayong langsung memasuki sebuah toko fashion terkenal. "Siapa tahu di sini barangnya beda dari toko di Indonesia dan lebih murah! Hehe," kata Mikha berkilah. Amanda yang juga ikut masuk ternyata tidak tertarik untuk membeli barang apapun.

Jika para pemain wanita lebih suka menghabiskan waktu dengan berbelanja, maka berbeda dengan Boy William dan Dimas Anggara. Dua aktor tampan ini justru terlihat sibuk keluar masuk beberapa kafe di kota Allesandria. Diakui Boy dan Dimas, kafe-kafe di Allesandria memiliki keunikan dan kenyamanan tersendiri yang sangat khas.

 

SQUAD taking off soon #sittingdownedition

A photo posted by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Ricky Cuaca hadir di tengah empat pemain utama film Promise. Meski belum terungkap perannya apa di film ini, namun Ricu -begitu sapaan akrabnya- sukses mencairkan suasana penuh tawa dengan celetukan-celetukannya.

Selain Milan, film Promise juga akan melakukan syuting di Instanbul, Turki. Sebelumnya para pemain dan kru sudah merampungkan syuting setengah bagian film di kota Yogyakarta. Menurut rencana, film Promise akan rilis di bioskop pada akhir 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading