Sukses

Entertainment

Justin Bieber Nyaris Adu Jotos di Klub Malam

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber nyaris bentrok fisik dengan seorang lelaki di sebuah bar di Munich, Jerman. Video kejadian tersebut diposting di laman TMZ, Sabtu (24/9/2016) waktu setempat. Beruntung seorang perempuan melerainya.

Kejadian tersebut bermula saat Justin hendak keluar dari bar yang sangat padat tersebut dengan dikawal beberapa pengawal. Sejumlah pengunjung yang mengenali kehadiran Justin langsung meneriakan namanya. Mantan kekasih Selene Gomez itu tetap berjalan tidak mengindahkan pengunjung yang memanggil namanya.

Justin Bieber sedang berada di sebuah klub malam di Munich, Jerman. Ia nyaris adu fisik dengan seorang lelaki. (Sumber: TMZ)

Justin Bieber kemudian menyenggol bahu seorang lelaki. Tidak disangka, lelaki tersebut kemudian naik pitam dan mencoba memukul Justin. Pelantun tembang Love Yourself itu juga terpancing sehingga nyaris terjadi saling pukul antara keduanya.

Pengawal segera membawa Justin Bieber untuk menjauh dari kerumunan orang-orang yang tengah 'melantai'. Saat kejadian, Justin Bieber ditemani oleh John Shahid, rekan bisnisnya, dan seorang perempuan cantik.

Justin Bieber saat di atas panggung. (AFP/Bintang.com)

Nama Justin Bieber belakangan tengah ramai diperbincangkan lantaran hubungannya dengan Sofia Richie. Kemesraan keduanya yang baru satu bulan dengan status pacaran akhirnya kandas.

Para penggemar Justin Bieber berharap, idolanya itu akan kembali ke pelukan Selena Gomez yang saat ini sedang beristirahat lantaran terkena penyakit Lupus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading