Sukses

Entertainment

Soal Momongan, Delia Septianti Masih Percaya Cara Alami

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia pernikahan yang menginjak 3 tahun, nyatanya Delia Septianti dan sang suami, Tofan Putra Unggul Pohan belum juga dikaruniai momongan. Hal tersebut sempat membuat keduanya ditawari untuk mengikuti program bayi tabung.

"Sempat ada tawaran program itu (bayi tabung), tapi sampai sekarang belum sih. Karena masih yakin kita masih bisa dengan cara yang normal dulu," ucap Delia Septianti di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Delia Septianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski mengatakan belum tertarik, wanita yang dalam beberapa tahun terakhir memutuskan untuk berhijab tersebut mengaku sempat mencari informasi terkait program bayi tabung. Apalagi, dirinya dan sang suami terbilang sangat mendambakan adanya anak diantara perkawinan mereka.

"Kepikiran sih ada, udah nanya-nanya, cari tahu bayi tabung itu seperti apa. Karena punya anak kan impian. Katanya bisa kembar, ada dua atau tiga. Temenku ada yang jadi tiga-tiganya. Tapi kita kan nggak tahu rencana Allah," tuturnya.

Delia Septianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mendapat informasi yang demikian, Delia pun tidak menutup kemungkinan jika nanti dirinya dan sang suami memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Namun begitu, untuk saat ini dirinya mengakui tetap berusaha mendapatkan anak dengan cara alamiah sambil terus berdoa.

"Aku nggak menutup kemungkinan, kalo Allah mengizinkan, membuka jalan kan nggak tahu. Semoga dengan cara normal aja. Aku sekarang lebih pasrah, ikhlas. Percaya kalo sudah ada waktunya pasti akan ada," jelas Delia Septianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading