Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston Jadi Korban Selingkuh Lagi?

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston dikabarkan menjadi korban perselingkuhan lagi, di mana suaminya Justin Theroux telah menjalin hubungan rahasia dengan mantan kekasihnya, Heidi Bivens. Meski telah menikahi Aniston, Justin tetap menjalin hubungan baik dengan desainer berusia 40 tahun itu.

Justin Theroux dikabarkan berselingkuh dari Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Melansir Hollywoodlife, baru-baru ini Aniston menangkap Justin dalam sebuah percakapan telepon dengan Heidi. Ia pun tak bisa menghindari kecurigaan bahwa suaminya mungkin terlibat dalam obrolan biasa dengan mantan kekasihnya. 

Heidi Bivens mantan kekasih Justin Theroux. (AFP/Bintang.com)

"Di memberi saran mengenai bisnis kepada Heidi dan hal lain terkait pekerjaan," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya. Ia pun mengatakan jika Justin menunjukkan pesan teks yang dikirimkannya untuk Heiden kepada Anison, agar tak ada kesalahpahaman. 

Justin Theroux dikabarkan berselingkuh dari Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

"Dia (Justin) ingin membuktikan tidak ada maksud lain dari komunikasi tersebut, tapi Jen mengatakan jika justin memiliki obsesi dengan Heidi," imbuhnya. Meski tak berselingkuh, sepertinya Justin memiliki prinsip untuk tetap menjaga hubungan baik dengn mantan pacar. 

Justin Theroux dikabarkan berselingkuh dari Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Justin Theroux telah berpacaran dengan Heidi Bivens selama 14 tahun, namun hubungan tersebut kandas, sampai akhirnya Justin menikahi Jennifer Aniston pada 2012 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading