Sukses

Entertainment

Tak Punya Pacar, Widi Vierratale Dikira Lesbian

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang Widi Vierratale mengaku masih berstatus jomblo alias tak punya pacar. Di usia yang menginjak 26 tahun, sangat wajar ketika keluarganya berharap agar ia segera melepas masa lajang.

Bahkan, karena diketahui sudah tak memiliki pacar, ibunda pun takut dan memiliki kekhawatiran jika Widi telah berbelok arah menjadi lesbian. Pertanyaan orangtuanya itu pun dibantah langsung oleh Widi.

Ibunda Widi Vierratale takut jika anaknya menjadi lesbian karena tak memiliki pacar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"(Pengennya cepat) Nikah! Dia (ibu) bawel. Wid, kok sudah enggak ada pacar ya? Kamu enggak belok kan? Sampai dikira begitu," kata Widi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9).

"Dan aku banyak hal yang lebih penting dan pusing, nyokap gue itu memusingkan semua punya ibu-ibu yang rewel, pusing untungnya gue enggak punya pacar, kalau komen itu ya terserah aja," lanjutnya.

Karena orangtua terkesan meminta Widi untuk segera bersanding, ia pun seringkali meminta dijodohkan dengan beberapa pria yang dipilih orangtuanya. Namun, beberapa standar kriteria tetap dipegangnya.

Ibunda Widi Vierratale takut jika anaknya menjadi lesbian karena tak memiliki pacar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Malah gue minta (dijodohin), mana stok kasih aku daftarnya mana. Sudah disuruh, jangan sampai kelamaan, sudah kita restuin, tapi kita lihat dulu, seagama atau enggak, gitu standar," imbuhnya.

Disinggung tentang target menikah, Widi tak bisa memberikannya. Urusan jodoh dirinya tak mau memaksa dan menyerahkan semua kepada Yang Maha Kuasa. Ia pun menjalani hari dengan santai meski belum punya gandengan.

"Enggak bisa ditargetin, karena, targetin kita mikir banget nyari banget. Kalau enggak dikasih stres lagi, sudah santai saja," tandas Widi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading