Sukses

Entertainment

Vidi Galenso Syarief Pernah Sebut Mario Teguh Mirip Kiswinar?

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Ario Kiswinar ke publik tidak lain untuk meminta pengakuan sebagai anak kandung Mario Teguh. Usai pengakuan tersebut Kiswinar pada awal September lalu di salah satu talkshow, turut beredar pula beberapa foto yang menyandingkan Kiswinar dan Mario.

Terkait hal tersebut, lewat salah satu tim kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, pernah menulis kemiripan antara Mario dan Kiswinar. Ia menuliskan komentar di artikel yang ia posting di Facebook pribadinya.

Komentar di akun Facebook Vidi Galenso Syarief yang disebutnya dihack. (Facebook Vidi Galenso Syarief)

 

"Mukenye mirip beudh," begitu komentar yang nampak di akun Facebook Vidi Galenso Syarief.

Ketika dikonfirmasi mengenai komentar itu, Vidi Galenso Syarief membantah. Ia menyangkal bahwa akun Facebooknya telah dihack oleh pihak lain.

Vidi Galenso Syarief, salah satu tim kuasa hukum Mario Teguh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu dihack, dulu pernah Facebook saya dihack sampai teman saya bertanya, akun saya ada berapa," jelas Vidi Galenso Syarief ketika dihubungi Bintang.com, Rabu (21/9/2016).

Selain komentar kemiripan yang dibantah Vidi Galenso Syarief, pihak Mario Teguh telah melayangkan somasi untuk 3 orang sekaligus. Pihak Mario Teguh mengundang Ario Kiswinar dan Permata Kumara Teguh untuk mediasi hari ini, Jumat (22/9/2016), sementara Deddy Corbuzier pada Sabtu (23/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading