Sukses

Entertainment

Banjir Bandang di Garut, Melly Goeslaw Berduka

Fimela.com, Jakarta Musisi Melly Goeslaw turut berduka akibat banjir bandang yang melanda Kabupaten Garut, Jawa Barat. Banjir bandang tersebut menewaskan belasan penduduk dan sejumlah orang dinyatakan hilang. Melly menyampaikan ungkapan dukanya melalui akun Instagram-nya, Rabu (21/9/2016).

"Innalillahi wainaillaihi rojiun. Turut berduka sedalam dalamnya untuk Garut, banyak sekali kawan saya tinggal di sana. Alhamdulillah semua selamat, tetapi banyak tempat yang hancur karena banjir bandang yang menimpa wilayah Garut, bahkan yang meninggal dan yang hanyutpun tidak sedikit," kata Melly.

Melly mendoakan masyarakat Garut diberi limpahan kesabaran, keikhlasan, dan tawakal. Mereka yang masih diberi waktu, tempat, rezeki, dan keadaan yang baik hendaklah bersyukur dan membantu mereka yang sedang diuji.

"Aamiiin..makasih doanya teh Meli..saya mewakili warga Garut mengucapkan terima kasih atas semua doanya," jawab akun @taofanbagja.

Melly Goeslaw ikut berduka akibat banjir bandang di Garut (Instagram/@melly_goeslaw)

Selain Melly, Julia Perez pun ikut berduka. Ia memosting ulang gambar yang diunggah Melly melalui akun Instagram-nya. Para netizen pun ikut berduka dan mendoakan mereka yang terkena musibah tetap sabar.

"Aamiin,,,semoga saudara-saudari yang kena musibah banjir dibedi kekuatan iman dan tetap sabar dalam ujian @juliaperrezz," kata akun @bintimaroef.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading