Sukses

Entertainment

One Direction Kena Masalah Hukum, Zayn Malik Terpaksa 'Balik'?

Fimela.com, Jakarta Kepergian Zayn Malik dari One Direction adalah penyesalan terbesar yang dirasakan Directioner. Pasalnya dia pergi secara tiba-tiba pada tahun 2015 lalu.

Kini, walau para personilnya sudah mulai sibuk bersolo karir, fans masih berharap bahwa Zayn akan kembali. Setidaknya harapan itu mungkin akan terwujud, walau bukan dalam konteks yang diharapkan.

Zayn Malik tampil menawan dengan janggut baru di New York Fashion Week. (AFP/Bintang.com)

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, band yang digawangi oleh para jebolan X Factor ini sedang menghadapi masalah hukum. Pasalnya, nama mereka tercatat dalam sebuah gugatan yang dilayangkan di sebuah pengadilan tinggi Irlandia.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa kasus yang menyeret One Direction. Namun nama Zayn dikabarkan tersangkut sehingga kemungkinan harus hadir bersama rekan-rekan One Direction lainnya dalam proses pengadilan.

One Direction (Source: Dailymail.co.uk)

Selain Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Zayn Malik, tiga nama lain juga ikut terseret. Mereka adalah penulis lagu Jamie Scott, Julian Bunetta and John Ryan.

Zayn Malik dan orang-orang yang tersebut di atas memang sebelumnya telah melakukan kerja sama dalam penggarapan musik One Direction, termasuk single Story of My Life. Ada dugaan bahwa tuntutan ini berkaitan dengan pelanggaran hak cipta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading