Sukses

Entertainment

Elma Theana Akui Kenal dengan Korban Dugaan Pencabulan Aa Gatot

Fimela.com, Jakarta Tak banyak keterangan yang diberikan Elma Theana terkait dugaan pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti, alias Aa Gatot. Sebab, kapasitas Elma di sini hanya untuk memberi keterangan yang diketahui perihal aktivitas di padepokan Aa Gatot.

Elma Theana tengah bangkit kembali. Ia merintis usaha WO. (Make up: Nia Redberry, 08176776008, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Elma mengaku kenal dan mengetahui anak-anak dugaan korban pencabulan memang tinggal di padepokan Aa Gatot. Namun, dia enggan membeberkan siapa saja identitas anak-anak tersebut.

"Saya hanya memberi keterangan benar atau nggak. Sepengetahuan saya saja. Saya nggak mau banyak omong. Pokoknya yang benar itu benar. Saya cuma bilang kenal dan tahu anak-anak itu di sana," kata Elma Theana, di KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Elma Theana dan kuasa hukumnya, Ina Rachman (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait berapa banyaknya pertanyaan yang diajukan KPAI, kuasa hukum Elma, Ina Rachman, justru meminta bertanya langsung kepada KPAI. Sebab, kehadiran Elma di sini hanya untuk berdiskusi terkait kasus yang sedang terjadi.

"Nanti bisa ditanyakan langsung ke KPAI. Kita nggak tanya jawab, untuk materi biar KPAI yang menjawab. Kita ke sini karena dapat surat cinta terkait dugaan anak-anak dibawah umur itu. Kita ke sini karena pengaduan yang ada lebih dulu. Jadi mbak Elma Theana ke sini untuk diskusi," jelas Ina Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading