Sukses

Entertainment

Kesan 10Jinactor Setelah Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Grup Ikemen asal Jepang, 10Jinactor, untuk pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia. Mereka didaulat menjadi salah satu bintang dalam acara Festival Asia Indonesia 2016 (AFAID 2016), di Jakarta Interbational Expo Kemayoran (JIExpo).

Banyak hal dari Indonesia yang membuat kesepuluh cowok ganteng ini terkesan. Mulai aneka kuliner yang menggugah selera hingga antusiasme para fans, membuat 10Jinactor berharap bisa kembali ke sini.

10Jinactor (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Ketika sampai di sini, orangnya banyak banget, sudah seperti sebuah festival. Makanya kami semangat. Selain itu makannya juga enak. Ada sate, nasi goreng," ungkap Ryosuke, salah satu member 10Jinactor, di Hotel Sari Pan Pacific, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016) malam.

"Ternyata makan satai itu kayak makan dessert. Beda banget cara makannya, yang harus dicolek ke bumbunya. Tapi enak banget," sambung Ryosuke.

10Jinactor (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Takumi Magoshi, member lainnya ikut menambahkan, wanita Indonesia pun cantik-cantik. Meski berbalut jilbab, namun kecantikan itu tetap terpacar lewat matanya. "Apalagi kalau melihat cewek pakai cadar. Masih keliatan cantik dari balik matanya," ujar Takumi.

Sayangnya, keberadaan 10Jinactor di Indonesia tak berlangsung lama. Mereka harus sudah kembali menjalani jadwal manggung yang sudah menunggu. Tetapi, mereka berjanji akan kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para fansnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading